TERAPI PENYEMBUHAN ALAMI DENGAN TOTOK SHAN TUNG

Terapi Autis 
Gejala autisme biasanya barn terlihat jelas setelah terjadi perubahan signifikan dalam kehidupan seseorang dan umumnya mulai berkembang pada masa kanak-kanak. Gejala-gejalanya cenderung bervariasi pada tiap penyandang, tapi dapat dikelompokkan menjadi dua kategori utama. 
Kategori pertama adalah gangguan interaksi sosial dan komunikasi. Gejala ini meliputi gangguan pemahaman dan kepekaan terhadap perasaan orang lain serta penguasaan bahasa yang lamban. 
Kategori kedua adalah pola pikir, minat, dan perilaku yang terbatas dan bersifat mengulang. Contoh gerakan repetitif, misalnya mengetuk-ngetuk atau meremas tangan, dan merasa kesal saat rutinitas tersebut terganggu. 
Penyandang autisme juga cenderung memiliki masalah dalam belajar dan kondisi kejiwaan lain, misalnya gangguan hiperaktif atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), gangguan kecemasan, atau depresi. 
Gejala autisme biasanya diketahui pada usia awal perkembangan anak sebelum mencapai tiga tahun. Segera terapi dengan totok jika Anda menyadari adanya gejala autisme atau gangguan perkembangan pada diri Anda maupun anak Anda.titik totok di bawah ini sangat membantu dalam proses terapi autis lakukan rutin satu minggu sekali. 

Titik Terapi Totok Shantung





Wellness center 
Indonesia

http://goo.gl/5Lw97r



KANG OSRAN 

081232995900

Comments

Popular posts from this blog